Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lainnya (HR. Thabrani)

Monday 9 May 2016

Posted by Anisa Wilujeng in | 06:34 No comments
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Hi! How are you today? I hope that God always bless you! Aamiin..

Hari ini saya ingin bercerita sedikit tentang Sekolah TOEFL. Sudah pernah dengar tentang Sekolah TOEFL? 

Saya mengenal Sekolah TOEFL sejak akhir Maret 2016. Sekolah TOEFL adalah program belajar TOEFL gratis via online yang diprakarsai oleh mas Budi Waluyo. Beliau merupakan penerima beasiswa S2 IFP Ford Foundation USA dan beasiswa S3 Fulbright Presidential Scholarship. Sekarang masih dalam proses studi.

Dengan adanya Sekolah TOEFL ini, beliau berharap bisa menolong anak-anak Indonesia untuk mengejar cita-citanya melanjutkan studi di Luar Negeri.

Di Sekolah TOEFL ini, mas Budi Waluyo tidak hanya mengajarkan tentang TOEFL saja, tetapi juga memotivasi kita untuk tidak menyerah, menjelaskan macam dan tatacara beserta tips untuk apply beasiswa, selalu mengingatkan untuk meluruskan niat dalam belajar, dan selalu mengingatkan kita untuk memiliki mental seorang ‘scholar’ yaitu mental ‘memberi manfaat’, karena sejatinya seseorang yang dipercaya mendapat beasiswa berarti dia memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberi kebermanfaatan bagi yang lain. Jadi salah satu cara untuk menjadi seorang scholar ya kita harus punya mental seorang scholar dulu. :D

Walaupun pembelaarannya online, tetapi kualitas yang diberikan sungguh totalitas (bagi siswa yang belajarnya sungguh-sungguh loh yaa, hehe). Pembelajarannya terstruktur. Selain itu, penjelasan dari pembahasan yang disampaikan pun dapat dicerna dengan mudah. Hayo, udah pada gabung di Sekolah TOEFL belum nih? #recommendedBANGET

Kalo misal teman-teman mau kepoin Sekolah TOEFL, teman-teman bisa mengunjungi:
https://sdsafadg.com/

"Harga sebuah mimpi itu tidak dibayar dengan uang, tapi dengan kerja keras, semangat, ketekunan, pantang menyerah, pengorbanan.. dan lain-lain." (Budi Waluyo)


Mimpi besar HARUS dibayar dengan harga yang besar pula!  Semangat Semangat! 
Makasih mas Budi Waluyo, semoga langkahmu selalu dimudahkan. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter