Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lainnya (HR. Thabrani)

Monday 16 May 2016

Posted by Anisa Wilujeng in | 00:31 No comments
Assalamu’alaikum..
Halo kawan-kawan? Apa kabar? :D
Masih semangattt? Harus dong yaa. :)


I wanna write something.
Sampai saat ini, aku masih ingat perbincangan kedua teman saya ini. Mereka memang cukup unik, hehe. Kalo ingat obrolannya bikin ketawa, haha. Saya akan simbolkan nama mereka, Si IA dan si SL. AI suka semacam tinjauan ilmiah. SL selalu melihat apapun dengan melibatkan kebesaran dan kasih sayang Allah SWT.

Tiba-tiba terdengar suara katak (krok krok)
IA: “Kok kodok suaranya bisa gitu ya?”
SL: “Ya itu karena Kebesaran Allah.”
IA: (T_T) “Yaa iya aku tahu kalo itu. Maksudnya tinjauan yang ilmiah gitu.”

Saya yang mendengarkan hanya bisa tertawa dalam hati. MasyaAllah, kedua sahabatku memang luar biasa. Yang satu selalu penasaran dan yang satunya selalu mengingatkan. Hihi..

-------------------------------------------------------------------------------


Pernah juga terjadi perbincangan menarik pada saat kami naik gunung bersama. Saat itu saya hanya tersenyum dalam hati. Saya saat itu juga tidak menimpali karena sedang berusaha bersahabat dengan kaki saya.

Saat itu seorang kawan yang takut melangkah karena tracknya yang begitu terjal. Nah, IA berkata menyemangati “Percaya sama tali, pegang pakai kedua tangan, dan cari pijakan yang nyaman.”
Dan SL yang sudah di atas mengingatkan, “Percaya sama Allah SWT, ayooo pada bisa, bismillah.”


Ada-ada aja temen-temenku ini, tapi itulah spesialnya mereka.

0 comments:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter